The teacher......math
1. The teacher......math
Jawaban:
teaches
ga pake ed,ing
teaches
hope this helps
2. Big Point Math.......
Jawaban:
Trigonometri
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Bentuk Umum
y =A cos k(x +α)+c
π/k =π-1/2π
π/k =π/2
k =2
y =2cos 2x
3. (+)my teacher .....teching math
Jawabanya is mungkin "is" untuk kalimat positif dari present continuous tense dengan subjek he, she dan it
4. Mrs. tita is a teacher... (she/her) teacher math
Mrs.Tita is a teacher she is a math teachershe sorry kalau salah aku gak terlalu bisa bhs inggris
5. Who is Mr Hendra?25 poinEnglish TeacherMath TeacherO O O OPhysic TeacherSocial Teacher
Jawaban:
serah
Penjelasan:
ga ada penjelasanya
6. big math point point
1) (50+75) :(-25)
= 125 : (-25)
= 47
2) (38×4) × 50
= (152) × 50
= 7.600
3) FPB dari 46 dan 69 adalah
= 46 ≈ 2×23
69 ≈ 3×23
4) KPK dari 45 dan 60 adalah
= 45 ≈ 3² × 5
60 ≈ 2² × 3 × 5
jadi , KPK 45 dan 60 ≈ 3² × 2² × 5
≈ 180
5) ((-12) × 13)+((-12) × 7)
= -156 + -84
= -240
7. 1. my english teacher is......(friendly) than my math teacher
1. My english teacher is more friendly than my math teacherMy english teacher is (MORE) friendly than my math teacher
8. big point!!bantu jwb math.. jangan ngarang pliss:)
ini maaf ya cuman bisa bantu no 3 doang nomor 4 caranya sama kok sama no 3
9. mrs.ria....... a math teacher
Jawaban:
mrs.ria is a math teacher
Penjelasan:
yg artinya bu ria adalah seorang guru matematika
SMOGABERMANFAAT
Jawaban:
Mrs. Ria isa math teacher
Penjelasan:
Penggunaaan kata is untuk menunjukkan arti sebuah benda / objek atau hanya sebagai kata tunjuk saja
10. Mrs kanaya is math teacher
Jawaban:
Terjemahan :Bu Kanaya adalah guru matematika
Penjelasan:
Semoga Membantu!
11. MY TEACHER (TEACH) ME MATH TWO DAYS AGO (+) (-) (?)
Jawaban:
+ My teacher taught me math two days ago
- My teacher didn't teach me math two days ago
? Did my teacher teach me math two days ago?
Jawaban:
(+) my teacher taught me math two days ago
(-)my teacher did not teach me math two days ago
(?)did my teacher teach me math two days ago?
Penjelasan:
dari keterangan waktu kita tahu bahwa itu adalah kalimat masa lampau/past tens.past tense menggunakan verb 2 sbg kata kerjanya.dan untuk (-)&(?) menggunakan did,oleh karena itu kata kerjanya berubah menjadi verb 1
semoga membantu^^
12. cara membedakan baris geometry dan deret geometry
Barisan geometri adalah barisan bilangan yang mempunyai rasio yang tetap antar dua suku yang berdekatan.
Sedangkan deret geometri adalah jumlah dari barisan geometri.
semoga membantu:)Tolong jadikan jawaban yang terbaik ya^_^
Jawaban:
• Barisan dan Deret
-----------------------
Learn With Tjo
-----------------------
Barisan Geometri : Setiap suku yang memiliki besaran rasio yang sama
Deret Geometri : Suku yang tersusun dalam bentuk operasi seperti penjumlahan, perkalian, pengurangan dan lain sebagainya
13. our math teacher teach us.....
Jawaban:
mathemathics
smoga membantuu
14. Mrs kanaya is math teacher
Jawaban:
artinya adalah nyonya/ibu kanaya adalah guru matematika
15. If you canMathBig point
Hasil pecahan desimal dari 1,25+0,063-0,2 adalah 1,513
Jawaban:
1,513
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex] \frac{ \frac{1.25 \: \: \: \: \: }{0.063 \: + } }{ \frac{0.2 \: \: \: \: - }{1.513 \: \: \: \: \: } } [/tex]
16. Big math point,, tolong bantu....
~Trigonometri
[Aturan Sinus]
a / sin 30 = 15 / sin 90
a / ¹/₂ = 15 / 1
a = ¹/₂ × 15
a = 7,5 cm
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Pembahasan :» Diketahui:
b = 15 cmSudut A = 30°Sudut B = 90°» Ditanya:
a = ?» Dijawab:
[tex] \frac{a}{ \sin(A) } = \frac{b}{ \sin(B) } [/tex]
[tex] \frac{a}{ \sin( {30}^{\circ} ) } = \frac{15}{ \sin( {90}^{\circ} ) } [/tex]
[tex] \frac{a}{ \frac{1}{2} } = \frac{15}{1} [/tex]
[tex]2x = 15[/tex]
[tex]x = \frac{15}{2} [/tex]
[tex]x = 7.5cm[/tex]
===Semoga Membantu===
17. Big Math Point...tolong kak
Diketahui :
tan ∠XOP₁ = ¹⁵/₈
Maka, OP₁ = √(15² + 8²) = √(225 + 64)
OP₁ = √289 = 17
Sehingga :
sin ∠XOP₁ = ¹⁵/₁₇
cos ∠XOP₁ = ⁸/₁₇
a. cos ∠XOP₃ = ?
∠XOP₃ berada di kuadran III :
cos ∠XOP₃ = cos (180° + ∠XOP₁)
cos ∠XOP₃ = –cos ∠XOP₁
cos ∠XOP₃ = –⁸/₁₇
Jawaban : ( A )
b. tan ∠XOP₄ = ?
∠XOP₄ berada di kuadran IV :
tan ∠XOP₄ = tan (360° – ∠XOP₁)
tan ∠XOP₄ = –tan ∠XOP₁
tan ∠XOP₄ = –¹⁵/₈
CATATAN :
Pada soal, sepertinya tertulis kurang lengkap : "diketahui ... ∠XOP₁ = ¹⁵/₈".
Saya tulis seperti di atas menyesuaikan dengan jawaban yang ada. Kalau memang tidak sesuai dengan yang diinginkan soal, segera diberitahu ya, supaya gak menyesatkan temen-temen lain yang mau belajar ....^_^
Jawaban:
Trigonometri
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Terlampir Pada Gambar
18. Big Point Math tolong bantu
Jawaban:
1/5
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Pada soal telah diketahui jika sin a + cos a = 1/5
19. mr.Budi. a math teacher
Jawaban:
Ok Hello Mr Budi!
Penjelasan:
CMIIW●●●●●
Jawaban:
Mr.Budi is a math teacher.
20. The teacher explains the Math clerly bahasa indonesianya
Jawaban:
guru itu menjelaskan soal matematika
0 Comments:
Post a Comment