Wednesday, November 23, 2022

Big Ideas Math Geometry Teacher Edition


Big Ideas Math Geometry Teacher Edition

The teacher......math​

1. The teacher......math​


Jawaban:

teaches

ga pake ed,ing

teaches

hope this helps


2. Big Point Math.......​


Jawaban:

Trigonometri

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Bentuk Umum

y =A cos k(x +α)+c

π/k =π-1/2π

π/k =π/2

k =2

y =2cos 2x


3. (+)my teacher .....teching math


Jawabanya is mungkin "is" untuk kalimat positif dari present continuous tense dengan subjek he, she dan it

4. Mrs. tita is a teacher... (she/her) teacher math


Mrs.Tita is a teacher she is a math teachershe sorry kalau salah aku gak terlalu bisa bhs inggris

5. Who is Mr Hendra?25 poinEnglish TeacherMath TeacherO O O OPhysic TeacherSocial Teacher​


Jawaban:

serah

Penjelasan:

ga ada penjelasanya


6. big math point point​


1) (50+75) :(-25)

= 125 : (-25)

= 47

2) (38×4) × 50

= (152) × 50

= 7.600

3) FPB dari 46 dan 69 adalah

= 46 ≈ 2×23

69 ≈ 3×23

4) KPK dari 45 dan 60 adalah

= 45 ≈ 3² × 5

60 ≈ 2² × 3 × 5

jadi , KPK 45 dan 60 ≈ 3² × 2² × 5

≈ 180

5) ((-12) × 13)+((-12) × 7)

= -156 + -84

= -240


7. 1. my english teacher is......(friendly) than my math teacher


1. My english teacher is more friendly than my math teacherMy english teacher is (MORE) friendly than my math teacher

8. big point!!bantu jwb math.. jangan ngarang pliss:)​


ini maaf ya cuman bisa bantu no 3 doang nomor 4 caranya sama kok sama no 3


9. mrs.ria....... a math teacher​


Jawaban:

mrs.ria is a math teacher

Penjelasan:

yg artinya bu ria adalah seorang guru matematika

SMOGABERMANFAAT

Jawaban:

Mrs. Ria isa math teacher

Penjelasan:

Penggunaaan kata is untuk menunjukkan arti sebuah benda / objek atau hanya sebagai kata tunjuk saja


10. Mrs kanaya is math teacher​


Jawaban:

Terjemahan :

Bu Kanaya adalah guru matematika

Penjelasan:

Semoga Membantu!


11. MY TEACHER (TEACH) ME MATH TWO DAYS AGO (+) (-) (?)


Jawaban:

+ My teacher taught me math two days ago

- My teacher didn't teach me math two days ago

? Did my teacher teach me math two days ago?

Jawaban:

(+) my teacher taught me math two days ago

(-)my teacher did not teach me math two days ago

(?)did my teacher teach me math two days ago?

Penjelasan:

dari keterangan waktu kita tahu bahwa itu adalah kalimat masa lampau/past tens.past tense menggunakan verb 2 sbg kata kerjanya.dan untuk (-)&(?) menggunakan did,oleh karena itu kata kerjanya berubah menjadi verb 1

semoga membantu^^


12. cara membedakan baris geometry dan deret geometry


Barisan geometri adalah barisan bilangan yang mempunyai rasio yang tetap antar dua suku yang berdekatan.

Sedangkan deret geometri adalah jumlah dari barisan geometri.

semoga membantu:)Tolong jadikan jawaban yang terbaik ya^_^

Jawaban:

• Barisan dan Deret

-----------------------

Learn With Tjo

-----------------------

Barisan Geometri : Setiap suku yang memiliki besaran rasio yang sama

Deret Geometri : Suku yang tersusun dalam bentuk operasi seperti penjumlahan, perkalian, pengurangan dan lain sebagainya


13. our math teacher teach us.....​


Jawaban:

mathemathics

smoga membantuu


14. Mrs kanaya is math teacher​


Jawaban:

artinya adalah nyonya/ibu kanaya adalah guru matematika


15. If you canMathBig point ​


Hasil pecahan desimal dari 1,25+0,063-0,2 adalah 1,513

Jawaban:

1,513

Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex] \frac{ \frac{1.25 \: \: \: \: \: }{0.063 \: + } }{ \frac{0.2 \: \: \: \: - }{1.513 \: \: \: \: \: } } [/tex]


16. Big math point,, tolong bantu....​


~Trigonometri

[Aturan Sinus]

a / sin 30 = 15 / sin 90

      a / ¹/₂ = 15 / 1    

             a = ¹/₂ × 15

             a = 7,5 cm

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Pembahasan :

» Diketahui:

b = 15 cmSudut A = 30°Sudut B = 90°

» Ditanya:

a = ?

» Dijawab:

[tex] \frac{a}{ \sin(A) } = \frac{b}{ \sin(B) } [/tex]

[tex] \frac{a}{ \sin( {30}^{\circ} ) } = \frac{15}{ \sin( {90}^{\circ} ) } [/tex]

[tex] \frac{a}{ \frac{1}{2} } = \frac{15}{1} [/tex]

[tex]2x = 15[/tex]

[tex]x = \frac{15}{2} [/tex]

[tex]x = 7.5cm[/tex]

===Semoga Membantu===


17. Big Math Point...tolong kak​


Diketahui :

tan ∠XOP₁ = ¹⁵/₈

Maka, OP₁ = √(15² + 8²) = √(225 + 64)

OP₁ = √289 = 17

Sehingga :

sin ∠XOP₁ = ¹⁵/₁₇

cos ∠XOP₁ = ⁸/₁₇

a. cos ∠XOP₃ = ?

∠XOP₃ berada di kuadran III :

cos ∠XOP₃ = cos (180° + ∠XOP₁)

cos ∠XOP₃ = –cos ∠XOP₁

cos ∠XOP₃ = –⁸/₁₇

Jawaban : ( A )

b. tan ∠XOP₄ = ?

∠XOP₄ berada di kuadran IV :

tan ∠XOP₄ = tan (360° – ∠XOP₁)

tan ∠XOP₄ = –tan ∠XOP₁

tan ∠XOP₄ = –¹⁵/₈

CATATAN :

Pada soal, sepertinya tertulis kurang lengkap : "diketahui ... ∠XOP₁ = ¹⁵/₈".

Saya tulis seperti di atas menyesuaikan dengan jawaban yang ada. Kalau memang tidak sesuai dengan yang diinginkan soal, segera diberitahu ya, supaya gak menyesatkan temen-temen lain yang mau belajar ....^_^

Jawaban:

Trigonometri

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Terlampir Pada Gambar


18. Big Point Math tolong bantu ​


Jawaban:

1/5

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Pada soal telah diketahui jika sin a + cos a = 1/5


19. mr.Budi. a math teacher​


Jawaban:

Ok Hello Mr Budi!

Penjelasan:

CMIIW●●●●●

Jawaban:

Mr.Budi is a math teacher.


20. The teacher explains the Math clerly bahasa indonesianya ​


Jawaban:

guru itu menjelaskan soal matematika


Video Terkait Topik Diatas


0 Comments:

Post a Comment