Friday, April 1, 2022

Cer Analyzing Data And Cricket Chirps


Cer Analyzing Data And Cricket Chirps

3.DOVE,GOAT AND CRICKET ARE KIND OF=​

Daftar Isi

1. 3.DOVE,GOAT AND CRICKET ARE KIND OF=​


Jawaban:

binatang Dan pesawat / peluru roket


2. cer tainly I canand I all?​


Jawaban:

ini disuruh ngapain sih sebenerny


3. tolong cari arti kata chirps....


Chirp = berkicau
Example:
The bird chirps every morning.maksudnya chirp ? kalau chirp itu kicauan

4. You have to /don't have to play cricket with a bat and a ball. a​


You have to play cricket with a bat and a ball.

Cricket equipments:

Cricket ball, Cricket bat, Wicket (Stumps, Bails), Protective equipmen

Semoga membantu :)


5. Dalam perkumpulan pelajaran terdapat 50 pelajar yang bisa bermain cricket 50 bisa main hoki dan bisa 40 main voli dan diantara mereka ada 5 pelajar yang bisa bermain cricket dan hoki 10 bisa main hoki dan voli 5 bisa main cricket dan 10 bisa main cricket hoki dan voli jika setiap pelajar main setidaknya 1 permainan tentukan jumlah pelajar dan berapa yang hanya bisa bermain cricket hanya bermain hoki dan hanya bisa bermain voli


Jumlah:
(50+50+40)-(5+10+5+10)= 120 pelajar
Yg hanya bisa bermain:
Cricket = 50-(5+5+10)=30
Hoki = 50-(10+10)=30
Voli = 40-(10+10)=20

MAAF KLO SAYA SALAH MENGERJAKAN
SEMOGA MEMBANTU :)

6. Dalam perkumpulan pelajaran terdapat 50 pelajar yang bisa bermain cricket 50 bisa main hoki dan bisa 40 main voli dan diantara mereka ada 5 pelajar yang bisa bermain cricket dan hoki 10 bisa main hoki dan voli 5 bisa main cricket dan 10 bisa main cricket hoki dan voli jika setiap pelajar main setidaknya 1 permainan tentukan jumlah pelajar dan berapa yang hanya bisa bermain cricket hanya bermain hoki dan hanya bisa bermain voli


Jumlah:
(50+50+40)-(5+10+5+10)= 120 pelajar
Yg hanya bisa bermain:
Cricket = 50-(5+5+10)=30
Hoki = 50-(10+10)=30
Voli = 40-(10+10)=20

MAAF KLO SAYA SALAH MENGERJAKAN
SEMOGA MEMBANTU :)

7. Dalam perkumpulan pelajaran terdapat 50 pelajar yang bisa bermain cricket 50 bisa main hoki dan bisa 40 main voli dan diantara mereka ada 5 pelajar yang bisa bermain cricket dan hoki 10 bisa main hoki dan voli 5 bisa main cricket dan 10 bisa main cricket hoki dan voli jika setiap pelajar main setidaknya 1 permainan tentukan jumlah pelajar dan berapa yang hanya bisa bermain cricket hanya bermain hoki dan hanya bisa bermain voli


cricket=45 orang
hoki=35 orang
voli=30 orang

maaf kalo salah:)jadi jawabannya begit'ciiiiyyiiuuuu

8. jelaskan cara permainan bola cricket? ​


Jawaban:

memukul bola (batting), melepas bola dari atas dan tangan lurus (bowling), menjaga (fielding), menangkap (catching), penjaga stump (wicket keeper), nilai yang dikumpulkan oleh si pemukul (scoring), dan wasit (umpire).

Penjelasan:

Semoga Membantu


9. Sejarah Olahraga cricket di Sumbar​


Jawaban:

jika jawaban ini membantu silakan tekan tombol jawaban tercerdas

Dalam sejarah permainan kriket awalnya ditemukan pada abad ke-16 di Inggris. Pada akhir abad ke-18 permainan kriket telah menjadi olahraga nasional Inggris. ... Saat ini, lembaga kriket Internasional (ICC) memiliki anggota 104 negara. Kriket termasuk olahraga paling populer di dunia setelah permainan sepak bola


10. Examining and exploring different aspects of the physical world. Planning l, conducting, and analyzing experiments


Menyelidiki dan menyelidiki berbagai aspek dari dunia fisik. Perencanaan l, melakukan, dan menganalisis percobaan


11. sebutkan induk organisasi cricket​


Jawaban:

SEMOGABERMANFAATDANBENAR

Jawaban:

internasional cricket council (ICC Dewan Kriket Intenasional)

Penjelasan:

Markas nya di Dubai


12. Dalam perkumpulan pelajaran terdapat 50 pelajar yang bisa bermain cricket 50 bisa main hoki dan bisa 40 main voli dan diantara mereka ada 5 pelajar yang bisa bermain cricket dan hoki 10 bisa main hoki dan voli 5 bisa main cricket dan 10 bisa main cricket hoki dan voli jika setiap pelajar main setidaknya 1 permainan tentukan jumlah pelajar dan berapa yang hanya bisa bermain cricket hanya bermain hoki dan hanya bisa bermain voli


cricket=45 orang
hoki=35 orang
voli=30 orang


maaf kalo salah:)

13. tematica Boise cricket noises at Ocala and the lucky dip and I appreciate your turn. Go ahead and visit what​


Jawaban:

skawadikap

Penjelasan:

gitu yaaa penjelasan nya smeoa berjaye


14. Analyzing social functions of text elements and linguistic elements in the text that expresses opinions and responses


Menganalisis fungsi sosial elemen teks dan elemen linguistia dalam teks yang mengekspresikan pendapat dan tanggapan

15. when was cricket invent.ed ​


Jawaban:

kapan kriket ditemukan

Permainan ini dulunya dimainkan oleh putera Edward I atau Edward Longshanks yang bernama Pangeran Edward. Ada juga yang menyebutkan bahwa permainan kriket berasal dari sebuah olahraga yang disebut creckett. Olahraga yang diketahui dimainkan sekitar tahun 1598.

Penjelasan:

semoga membantu


16. ada yang bisa ngajarin tentang error analyzing ga?


Dalam proses pembelajaran bahasa Ingggris sebagai bahasa asing, kesalahan (error) dipandang sebagai hal tak terelakkan yang dapat dilakukan oleh siswa sebagai bagian dari proses pembelajaran itu sendiri. Lebih daripada itu, analisa yang sistematis terhadap kesalahan yang dibuat oleh siswa atau Error Analysis (EA) dapat memberikan manfaat baik bagi guru, peneliti maupun bagi siswa itu sendiri (Corder : 1967).

According to Ellis (2007: 15-20), there are four steps in analyzing students’ errors. They are identifying, describing, explaining, and evaluating errors.
1. Identifying
 Errors In identifying errors, the researcher compares the sentences which are produces by learners with the correct sentences in the target language. If the sentences are judged incorrect for the target language or inappropriate for a particular context, they are categorized as errors.
 2. Describing
Errors In this step, all errors are described and classified into types. The researcher may categorize errors into types, such as grammatical, phonological, lexical, or morphological categories.
3. Explaining
 Errors In this step, the researcher tries to explain why errors occur. It enables the teachers to identify the process in the students’ mind which have caused errors to occur.
 4.Evaluating
Errors In evaluating step, the researcher measures the comprehensibility of students’ writing. Here, he/she can know whether the students’ errors are included to global or local error.
 
translation:
1. Mengidentifikasi
Kesalahan Dalam mengidentifikasi kesalahan, peneliti membandingkan kalimat yang dihasilkan oleh peserta didik dengan kalimat yang benar dalam bahasa target. Jika kalimat yang dinilai tidak benar untuk bahasa target atau tidak pantas untuk konteks tertentu, itu dikategorikan sebagai kesalahan.
2. Menggambarkan
Kesalahan Pada langkah ini, semua kesalahan dijelaskan dan diklasifikasikan ke dalam beberapa jenis. Peneliti dapat mengkategorikan kesalahan menjadi beberapa jenis, seperti tata bahasa, fonologi, leksikal, atau kategori morfologi.
3. Menjelaskan
Kesalahan Pada langkah ini, peneliti mencoba menjelaskan mengapa terjadi kesalahan. Hal ini memungkinkan para guru untuk mengidentifikasi proses dalam pemikiran para siswa yang telah menyebabkan kesalahan terjadi.
 4. Mengevaluasi
 Kesalahan Dalam mengevaluasi langkah, peneliti mengukur komprehensibilitas menulis siswa. Di sini, he / she dapat mengetahui apakah kesalahan siswa termasuk kesalahan global atau lokal.
Gd luck...!!



















17. Catching dalam permaianan cricket berarti​


Jawaban:

Penangkapan

Penjelasan:

Maaf klo slh ;)

18. 50 pelajar yang bisa bermain cricket 50 bisa main hoki dan bisa 40 main voli dan diantara mereka ada 5 pelajar yang bisa bermain cricket dan hoki 10 bisa main hoki dan voli 5 bisa main cricket dan 10 bisa main cricket hoki dan voli jika setiap pelajar main setidaknya 1 permainan tentukan jumlah pelajar dan berapa yang hanya bisa bermain cricket hanya bermain hoki dan hanya bisa bermain voli


cricket=45 orang
hoki=35 orang
voli=30 orang
maaf kalo salah

19. is learning english help you in creating and analyzing advertisment?​


Jawaban:

ini mah tergantung lu bro

Penjelasan:

soal nya

apakah belajar inggris membantu membangun dan menganalisis periklanan

Yes and no. Kalau iklan nya bahasa inggris ya bisa. Kalau iklan nya bahasa arab?


20. pengertian softball, wiffle, dan cricket


Softball= (noun) sofbal. Wiffle = (noun) A hollow palstic ball with cutouts. Cricket = (noun) jangkrik.

Video Terkait Topik Diatas


Related Posts:

0 Comments:

Post a Comment