Using the graphical method, solve the simultaneous equations x+y= -1 3x+3y= 6
1. Using the graphical method, solve the simultaneous equations x+y= -1 3x+3y= 6
for equations
x + y = - 1
if x = 0, then y = -1
if y = 0, then x = -1
for equations
3x + 3y = 6
if x = 0, then y = 2
if y = 0, then x = 2
for the graphic see attachment
I hope it helps .......
2. Solve 659²-341²use factorisation using algebra identity
Jawaban:
659²=434.281
341²=116.281
659²-341²=316.000
3. solve for x and y using subtitution when 320-8x-2y and 590= 11x+y
Jawaban:
persamaan pertama
[tex]320 - 8x -2y = 0 \\ 320 - 8x = 2y \\ 160 - 4x = y[/tex]
substitusi ke persamaan kedua
[tex]590 = 11x + y \\ 590 = 11x + 160 - 4x \\ 590 = 7x + 160 \\ 590 - 16 = 7x \\ 574 = 7x \\ 82 = x[/tex]
substitusi x ke persamaan pertama
[tex]160 - 4x = y \\ 160 - (4 \times 82) = y \\ 160 - 328 = y \\ - 168 = y[/tex]
4. 59×821:54 berapa nilai n tersebut a,784. c,899 b,1,678. d,633 tolong di jawab
Jawaban:
c,899
Penjelasan:
percaya aja ama gua
Jawaban:
c 899
Penjelasan:
maaf kalo salah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
5. unemployed an how to solve that's?
Of course the thing we have to do is by trying to find a job according to our talents,not giving up and continuing to be passionate about our life goals.Because if we just stay at home.it is not very good,while we are healthy and we strong for what we keep silent Mepel.: Bahasa Inggris
menganggur bagaimana memecahkan itu?
Answer:
1. By looking for work in the surrounding area or looking for work outside the region
2. Doing small businesses
3. Migrating to reduce population density so that unemployment is not rampant
#Always Greatful●_●
6. berapakah hasil dari 821-(-354)=
821 - (-354) = 821 + 354 = 1.175hasilnya adalah 1197. kalau salah jangan marah.
7. how do you solve 4x + y = 2 using elimination method
there's no other equation
8. Explain the concept of factor mobility and Factory immobility using an area of farmland as an example.
Jawaban:
membeli lahan seluas 200 km.
mengendalikan lahan besar
dan tidak menyalah gunakan
Penjelasan:
maaf kalo salah
9. Q !!!93 + 821 =.....
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Operasi Hitung
.
93 + 821 = ...?
Cara susun;
¹
821
93
_____+
914
Jadi, hasil dari 93+821 adalah 914.
Jawab:
93 + 821 = 914
Penjelasan dengan langkah-langkah:
93 + 821 = kita jumlahkan dengan cara bersusun,
menjadi:
821
93
____ +
914
Semoga membantu ya.
10. konsep model pembelajaran area pada anak usia dini
Jawaban:
Model pembelajaran area ialah model pembelajaran dimana anak diberi kesempatan untuk memilih atau melakukan kegiatan sendiri sesuai dengan minat mereka didalam area-area.Setiap area pembelajaran memiliki berbagai jenis alat main sejenis sesuai areanya untuk menstimulasi perkembangan anak.
jadikan jawaban tercerdasmu
jangan lupa follow
semogamembantu!!✨
11. 5. Hasil -5.655: 87 - (-18) X (-42) = .... H -821 B. -691 C. 691 D. 821
Jawaban:
-5.655: 87 - (-18) X (-42) = -821
Jadi jawaban yang benar adalah A
#jadikanjawabanterbaik
Jawaban:
A. -821
Penjelasan dengan langkah-langkah:
-5.655:87 - (-18)×(-42)=
-65 - 756
= -821
12. describe things in the picture by using "there is a/an... no 54
a. There are two couches
b. There is a table
c. There is a lamp
d. There are some books
13. 821 meaning adalah?
gaada artinya itu mahh
14. 6a + 12 = 4a - 8Using balancing methode please solve this PLSV
Jawaban :6a+12=4a-86 x 2 +12=4 x 8 -812+12=32-8Jadikan Jawaban Terbaik :)Semoga Membantu :)
Penjelasan dengan langkah-langkah:
6a + 12 = 4a - 8
6a + 12 + 8 = 4a - 8 + 8
6a + 20 = 4a
6a + 20 - 6a = 4a - 6a
20 = -2a
20 . -1/2 = -2a . -1/2
-10 = a
15. Form an equation in x use it to solve for X
4 · 15 = x + 10 + x + 8 + 28
60 = 2x + 46
14 = 2x
x = 7
Sekian,semoga membantu.(x + 10 + x + 8 + 28) / 4 = 15
2x + 46 = 15 × 4
2x = 60 - 46
x = 14/2
x = 7
Kalau boleh jadikan jawaban terbaik yah.
16. perbedaan model sentra kelompok area dan sudut
Jawaban:
wilayah untuk melakukan suatu sudut khusus yg berada di pojok sentra
Penjelasan:
maaf ya ka kalo salah:)
17. Using the substitution method ,solve the simultaneous equations 7x-2y:21 4x+y:57
7x - 2y = 21 4x + y = 57 That should be changed (just choose what do you want to change) : Y = -4x + 57 Enter to one equal: 7x - 2(-4x + 57) = 21 7x + 8x - 114 = 21 7x + 8x = 21 + 114 15x = 135 X = 9 And now, we gonna find the "y". 7(9) - 2y = 21 63 - 2y = 21 -2y = 21-63 -2y = -42 Y = -42/-2 = 21 Finished! And now you can prove it.
18. Form an equation in x use it to solve for X
(x + 10 + (x+8) + 28) / 4 = 15
2x + 46 = 15 . 4
2x = 60 - 46
2x = 14
x = 7
(x + 10 + x + 8 + 28) / 4 = 15
2x + 46 = 15 × 4
2x = 60 - 46
x = 14/2
x = 7
Kalau boleh jadikan jawaban terbaik yah.
19. bilangan romawi 821 adalah
jawabannya adalah DCCCXXI821 = DCCCXXI.........
20. Hasil dari 469-(-352) adalah a. -721 b. -821 c. 721 d. 821
Jawaban:
[tex]469 - ( - 352) = 469 + 352 = 821[/tex]
Jawaban:
jawabanya 821
Penjelasan dengan langkah-langkah:
caranya 469-(-352)
jadi 469+352 karena (-)ketemu dengan(-) jadi (+)
jawabanya :469+352
:821
0 Comments:
Post a Comment